Senin, 28 Januari 2008

Semester Genap

Pergantian jadwal pelajaran telah dimulai. Guru-guru SMP Negeri 2 Tanjung Selor sibuk mengatur jam mengajar masing-masing. Itulah yang terjadi pada saat ini, ... Namun tidak demikian dengan Ustadz Moh. Zaenal Arifin, S.Pd. yang baru saja membagi-bagikan kartu undangan untuk putranya tercinta dalam acara "khitanan" pada seluruh dewan guru serta staf Tata Usaha.

Apalagi Bapak Amad Supriyadi, S.Pd. yang sekarang ini telah resmi ternobatkan sebagai pembina OSIS SMP Negeri 2 Tanjung Selor menggantikan Bapak Bambang Rudiono, S.Pd. memandang ke depan jauh membayangkan betapa besar tanggung jawabnya kelak mengakhiri Tahun Pembelajaran.
Semoga sedikit perubahan pada semester genap 2007/2008 ini akan membawa berkah bagi keluarga besar SMP Negeri 2 Tanjung Selor. "Omswastiastu" ... demikian salam Resi Katimin, S.Ag. yang memandang tajam ke depan seolah tinggal menggapai saja semua harapan itu.
Lagi-lagi ini, seorang perokok handal yang tidak pernah berhenti menghisap dan menghisap rokok hingga akhirnya dikenal dengan sebutan AHLI HISAP. Beliau adalah Mr. Sainal, SS. "subhanaullah", ... semoga saja semester akhir tahun ini asap rokok yang memenuhi ruang kelas dan tempat istirahat guru akan membubung tinggi ke langit dan menurunkan hujan yang dapat menyejukkan hati.
Ibu guru yang masih "gadis" ini, sungguh centil sekali perilakunya ... ia selalu tersenyum, dan tampak paling sibuk mempersiapkan pembinaan kepada siswa-siswi SMP Negeri 2 Tanjung Selor. Nona yang satu ini juga mendambakan seorang pangeran yang mau mengerti dan penuh kasih sayang, teramat utama kepada dirinya. ehm. siapa yang mau daftar ya ...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum wr. wb. ( met kenal 'massugeng' dg-q ( neni ) add. neniisneini.blogspot.com - pengin lbh dekat ?!
maksud'e apakah bp. Bambang rudiono Spd. itu orang yg permah q kenal dulu dr Nganjuk-Jawa Timur ? INFO-please
085732868885 Trims banget ggih .. Wassalamualaikum.

PASPOR SULTAN BULUNGAN 1938

Ini adalah Paspor milik Sultan Maulana Muhammad Djalaloeddin yang lahir di Tanjung Palas tanggal 13 Juli 1884. Tanggal kelahiran tersebut...